Terpelanting dari Motornya, Remaja di Kota Batu Tewas Seketika | Berita Terbaru Hari ini

Close

Terpelanting dari Motornya, Remaja di Kota Batu Tewas Seketika

  • 2019-03-30 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1947
Terpelanting dari Motornya, Remaja di Kota Batu Tewas Seketika Petugas ketika melakukan olah TKP pemotor tewas setelah jatuh dari motornya.(kerisdianto)

BATU -Nahas dialami seorang remaja, Viki Maulana Malek, 18. Jatuh saat mengendari motor kesayangannya Yamaha Vixion, N 4157 LZ, membuatnya meregang nyawa di TKP, Sabtu (30/3).

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Panglima Sudirman Kota Batu. Tepat di depan rumah dinas Wali Kota Batu, sekitar pukul 11.30. 

Menurut Bambang Sutikno salah satu saksi, peristiwa itu terjadi ketika korban melaju dengan kencang dari arah Barat ke Timur. Tiba-tiba, Viki  warga Dusun Krajan RT01 RW04, Desa Sumberbrantas, Bumiaji itu hilang kendali dan terjatuh bersama motornya.

“Tidak tahu apa penyebabnya,” ujar Bambang.  

Saat itu Bambang yang juga petugas Satpol PP ini mengaku hendak menyebrang jalan. Ia sempat dikagetkan dengan munculnya motor dengan kecepatan tinggi. Ia memutuskan berhenti di tengah jalan dengan maksud memberi jalan pengendara motor.

“Saya kaget saat berhenti di tengah jalan. Ada sepeda Vixion mendadak jatuh dan terseret sejauh sekitar 25 meter,” terangnya.

Bambang mengaku sempat ingin menolong pengendara motor yang jatuh itu. Namun niatnya diurungkan setelah mengetahui korbannya sudah tidak bernafas.

Kanit Laka Polres Batu, Ipda Anton Hendri kasus ini sedang ditangani. Disebutkan sampai saat ini belum diketahui penyebabkan. Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum dan motornya juga diamankan untuk kepentingan penyelidikan.
 
“Kami sudah lakukan olah TKP. Diduga korban jatuh karena rem depan berhenti secara mendadak. Sehingga kendaraan tak bisa dikendalikan dan terjatuh terseret sekitar 25 meter,” terangnya. (eri)


BERITA TERKAIT