Beda Peluang Dedik dan Hanif di Mata Milo Turun di Babak 8 Besar Piala Presiden | Berita Terbaru Hari ini

Close

Beda Peluang Dedik dan Hanif di Mata Milo Turun di Babak 8 Besar Piala Presiden

Beda Peluang Dedik dan Hanif di Mata Milo Turun di Babak 8 Besar  Piala Presiden Hanif Syahandi belum tentu langsung masuk skuat Milomir Seslija di Piara Presiden 2019.

MALANG –Usai mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K, pemain Arema FC Hanif Sjahbandi sepertinya tak bisa otomatis membuatnya masuk skuat Singo Edan di babak 8 besar  Piala Presiden 2019, Sabtu (30/3).

Pelatih Arema FC Milomir Seslija juga memastikan jika skuatnya di babak 8 Besar sudah final. Sehingga hanya jika ada hal khusus bisa menurunkan Hanif saat skuatnya dijamu Bhayangkara FC.

“Kami sudah punya sistem yang telah terbentuk dan semua berjalan baik, dengan pemain yang ada sekarang. Kami pun sudah mengantongi kerangka permainan serta penggawa tim yang  bakal dibawa (di Piala Presiden),” terang Milo, Selasa (26/3).

Hanif  disebut Milo sebagai pemain bisa saja dibawa, namun tidak menjadi pilihan utama. Selain karena sudah beberapa waktu absen dari latihan Arema, Hanif juga jarang mendapatkan kesempatan bermain di timnas. 

Dari situ diyakini  kondisi Hanif untuk siap bertempur, akan kalah dengan M Rafli misalnya, yang sering mencicipi atmosfer pertandingan di penyisihan Piala Presiden.

“Andai dia pulang, dia bisa saja dapat kesempatan di bench, tapi bisa juga tidak. Karena semua tergantung kondisi dan situasi tim,” tambah Milo. 

Kondisi berbeda dengan Dedik Setiawan. Meskipun sedang membela timnas, Dedik masih sempat merasakan pertandingan bersama Milo di penyisihan Piala Presiden.

Selain itu, Training Center intensif dari pelatih kepala timnas senior Simon McMenemy serta uji coba dan persiapan laga internasional, bisa menyokong kondisi fisik Dedik. Milo pun mengakui, dia tidak tahu perkembangan kondisi Hanif setelah lama tidak berkumpul bersama tim untuk latihan.

“Saya sampai sekarang belum tahu kondisinya. Tapi, kondisi dia berbeda dengan Dedik yang memperkuat timnas senior. Saya tahu dia tidak dimainkan di timnas junior. Saya yakin, dia profesional, dan tetap melaksanakan latihan semaksimal mungkin,” tambah pelatih asal Eropa Timur ini.(fin/jon)


BERITA TERKAIT

close