Wuih, Ibu Ini Jemput Maut dengan Tidur di Rel Saat Kereta Lewat | Berita Terbaru Hari ini

Close

Wuih, Ibu Ini Jemput Maut dengan Tidur di Rel Saat Kereta Lewat

  • 2019-03-26 penulis : Abdul Halim
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1677
Wuih, Ibu Ini Jemput Maut dengan Tidur di Rel Saat Kereta Lewat Petugas dan warga ketika mengevakuasi korban (insert) di TKP.(ist)

PROBOLINGGO -Masya Allah, entah apa yang ada dibenak Sulastri, 42, warga Dusun Krajan RT 4/ RW 1, Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Mendadak saja ia tidur di rel kereta api saat KA Tawang Alun Lewat. Alhasil tubuhnya hancur dilindas kereta, Selasa, (26/3).

Informasi di TKP, peritiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 10.20. Awalnya, korban datang dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter warna biru bernopol N 4367 PV.

Saat bedara di TKP tepatnya di rel KA di daerah Bayeman, korban memarkir motornya di utara jalan. Korban kemudian seperti menunggu.

Selang setengah jam berada di situ, terdengar suara kereta api dari arah timur ke barat. Korban malah mendatangi rel dan tidur.

Walhasil, tubuhnya tertabrak kereta api yang tengah melaju kencang. Tubuh korban pun hancur. Kejadian ini segera menarik perbatian warga. Polisi pun segera menangani kasus ini.

“Untuk bunuh diri atau tidak, masih kami dalami. Yang jelas, dari informasi sejumlah saksi, korban sengaja menunggu kereta untuk menabrakkan diri,” ujar Kanitreskrim Polsek Tongas, Ipda Mugi.

KA Tawang Alun yang lewat saat itu sempat berhenti. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Moh Saleh. Motor korban juga telah diamankan oleh petugas Satlantas setempat.(rdb/lim)


BERITA TERKAIT