Pakde Karwodan AHY Atur Strategi Menangkan Demokrat di Jatim | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pakde Karwodan AHY Atur Strategi Menangkan Demokrat di Jatim

  • 2019-03-26
  • Editor :goly
  • dibaca :1026
Pakde Karwodan AHY Atur Strategi Menangkan Demokrat di Jatim Pakde karwo dan AHY Atur Strategi Menangkan Demokrat di Jatim

KLIKAPA - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama atau Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 26 Maret 2019. AHY mendarat di Bandara Juanda sekitar pukul 6.55 WIB, tak lama setelah mendarat, AHY disambut oleh mantan Gubernur Jatim, Soekarwo.


AHY mengatakan, dia dengan Soekarwo berbicara untuk mensukseskan suara Partai Demokrat di Jawa Timur. Selain itu, Soekarwo juga telah ditunjuk oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, sebagai Panglima Wilayah Timur Indonesia untuk memenangkan suara Demokrat.
"Tentang pemenangan Partai Demokrat di Jawa Timur, tapi juga di bagian timur Indonesia. Pakde Karwo ini kan sebagai panglimanya wilayah timur Indonesia Partai Demokrat. Jadi mudah-mudahan setelah kita sinkronisasi dan bisa lebih efektif lagi, alhamdullilah hari-hari jelang pemilihan," kata AHY, Selasa pagi.


Sementara itu, Soekarwo mengatakan, sejauh ini suara Demokrat dalam keadaan yang cukup baik. Pria yang akrab disapa Pakde Karwo ini meyakini, pada Pemilihan Umum 2019 ini, suara Demokrat akan naik.
"Iya insya Allah suara Demokrat naik, karena dalam posisi ideologinya partai yang jalan tengah yang merupakan nasionalisme ide yang religi ini, ada alternatif ceruk ketiga di dalam dua pilihan sekarang ini," ujar Karwo.


Saat ini, AHY bersama Pakde Karwo akan menuju ke Pondok Pesantren Nurul Cholil di Jalan Kyai H. Kholil III No.10, Demangan Barat, Bangkalan, Jawa Timur. Rencananya, AHY akan menemui sejumlah pimpinan pesantren dan bersilaturrahmi dengan warga pesantren yang cukup besar di Madura tersebut. (*)


BERITA TERKAIT

close