Madura United dan Persija Lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia | Berita Terbaru Hari ini

Close

Madura United dan Persija Lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia

  • 2019-02-21
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2422
Madura United dan Persija Lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia Persija memastikan lolos ke babak enam besar Piala Indonesia setelah di leg kedua mengalahkan TiraKabo 2-0 di Stadion Candrabaga, Bekasi, kamis (21/2)

Klikapa.com- Madura United dan Persija Jakarta memastikan lolos ke babak delapan besar  Piala Indonesia, setelah di tempat terpisah, mengalahkan lawan mereka pada leg kedua. Kamis (21/2).

Madura United berhasil lolos dengan keunggulan agregat gol 7-1, atas Sriwijaya FC (SFC). Di leg kedua Madura United menang 2-1 atas FSC, yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2) petang. 

Dengan kemenangan itu, Laskar Sape Kerrab lolos dengan keunggulan agregat gol 7-1. Pada leg pertama di kandang sendiri, mereka berhasil menang telak dengan Atas SFC skor 5-0.

Sementara di tempat terpisah, Persija Jakarta juga memastikan lolos ke babak delapan besar dengan agregat gol 4-2 atas Tira-Pesikabo (Tirakabo). Padal leg kedua, Tim macan Kemayoran  menaklukkan TiraKabo dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2) petang.

Pada leg pertama di kandang TiraKabo, kedua tim bermain imbang 2-2. 

Pada laga yang berlangsung di Jaka Baring, SFC sebagai tuan rumah mencoba memberikan tekanan ke lini pertahanan Madura United. Namun Madura United yang kembali menurunkan skuat utama mereka, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, hingga Alberto Goncalves, juga  memberikan perlawanan sengit.

Hingga akhhirnya, Rakic berhasil mencetak gol untuk tim tamu pada menit kesembilan. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, SFC langsung menekan. Mereka pun mampu mencetak gol pada menit ke-46 melalui Adistya Wicaksana. Skor pun berubah 1-1, dan membuat pertandingan semakin berjalan sengit.

Madura United berhasil mencetak gol lagi pada menit ke-52 lewat Alberto Goncalves.  Skor pun menjadi 2-1 untuk tim tamu hingga laga usai.

Sementara Persija yang bermain dengan dukungan suporternya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, juga tampil impresif. 

Belum genap dua menit pertandingan, Persija sudah bisa mencetak gol lewat Fitra Ridwan yang berhasil membobol gawang TiraKabo setelah memaksimalkan umpan tendangan bebas Bruno Matos.

Tertinggal satu gol, TiraKabo berusaha mengejar ketertinggalannya. Mereka


BERITA TERKAIT