Pesta Miras Jelang Pilkades Tiga Orang Tewas Overdosis | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pesta Miras Jelang Pilkades Tiga Orang Tewas Overdosis

  • 2019-02-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :967
Pesta Miras Jelang Pilkades Tiga Orang Tewas Overdosis ilustrasi(ist)

TRENGGALEK- Tiga orang menggelepar dan meninggal setelah menenggak minuman keras (miras) di salah satu rumah warga di Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Jawa Timur. Sementara empat korban lainnya masih dirawat di  RSUD dr Soedomo Trenggalek.

Menurut Kasatnarkoba Polres Trenggalek, AKP Hariyanto tiga korban adalah MN, 30, HR,  45, warga Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo dan ES,35, warga Desa Gembleb, Kecamatan Pogalan.

Menurut Hariyanto, ketiga korban itu diduga meninggal akibat over dosis. Mereka semuanya sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

"Dugaannya sementara akibat miras, namun kami masih belum bisa memastikan apa yang diminum dan campurannya apa saja, ini masih dalam penyelidikan," kata Hariyanto, Senin (11/2).

Sedangkan korban lainnya, dua korban dirawat di Puskesmas Watulimo, satu korban di Puskemas Slawe dan satu korban lagi di RSUD dr Iskak, Tulungagung.

Informasinya, sebelumnya, mereka begadang di malam jelang Pilkades serentak Jumat (8/2) malam. Namun usai mengadakan pesta miras itu, satu persatu menggelepar dan harus dilarikan ke Puskesmas dan rumah sakit.

Diketahui yang meregang pertama kali adalah MN. Dia meninggal di rumah sakit setelah saat mendapatkan perawatan dan kondisinya terus menurun.

Sehari kemudian tepatnya Minggu (10/2),  HR dan ES yang juga dirawat di di RSUD dr Soedomo Trenggalek, meninggal dunia.

Sejauh ini polisi terus menyelidiki kasus ini dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi.
 


BERITA TERKAIT

close