Megawati Ancam Pecat Kader yang Tidak Mau Turun Langsung ke Masyarakat | Berita Terbaru Hari ini

Megawati Ancam Pecat Kader yang Tidak Mau Turun Langsung ke Masyarakat

  • 2019-02-11
  • Editor :goly
  • dibaca :1884
Megawati Ancam Pecat Kader yang Tidak Mau Turun Langsung ke Masyarakat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kader rajin terjun ke masyarakat.

BANYUMAS – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kader rajin terjun ke masyarakat, guna memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019. Ia menginstruksikan agar semuanya mau berkampanye dengan cara door to door.


“Saya perintahkan seluruh kader mulai detik ini untuk rajin turun ke masyarakat. Harus door to door, jangan hanya diam saja,” kata Megawati. saat memberikan amanat pada acara Jambore Kader Komunitas Juang PDIP Jawa Tengah. di GOR Sasana Krida Raga Satria Banyumas, Minggu (10/2).


Hal itu, tegas Mega, mutlak dilaksanakan sesegera mungkin, lantaran pasangan lawan sudah menggerakkan aksi semacam itu. Di kubu lawan, beber putri Sang Proklamator itu, pasukan emak-emak sudah berkeliling ke rumah-rumah untuk mengkampanyekan jagoan mereka.


Oleh karenanya, ia meminta semua kader khususnya yang ditugaskan menduduki jabatan baik di partai, legislatif dan eksekutif untuk bergerak turun ke masyarakat. Meyakinkan masyarakat bahwa Jokowi-Ma’ruf sudah terbukti membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.
“Penggede-penggede di Jateng kalau tidak mau turun ke bawah, marah saya. Kalau ada yang seperti itu, akan saya pecat,” tegas Presiden Republik Indonesia kelima itu dengan disambut riuh tepuk tangan ribuan simpatisan.


Mengenai apa yang harus dikampanyekan ke masyarakat, menurutnya para kader harus menyampaikan apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi, atau pun prestasi yang telah diraih. Ini jadi modal penting, mengingat Prabowo-Sandi tidak memiliki itu.
“Calon kita ini kan sudah ada bukti nyata kerjanya, sementara sebelah baru akan, akan dan akan terus. Sampaikan pada masyarakat, nek ijeh akan, akan dan akan, nggo ngopo. Pilih saja yang


BERITA TERKAIT