Duh Bapak Ini, Minta Dibelikan Rujak Malah Bunuh Diri | Berita Terbaru Hari ini

Close

Duh Bapak Ini, Minta Dibelikan Rujak Malah Bunuh Diri

  • 2019-02-10 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5398
Duh Bapak Ini, Minta Dibelikan Rujak Malah Bunuh Diri Petugas saat melakukan olah TKP dan identifikasi korban (agung)

MALANG - Entah apa yang membuat bapak ini nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Padahal, sebelumnya ia sempat bersama istrinya. 

Peristiwa ini terjadi di Dusun Blandit Timur, Desa Wonorejo, Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (10/2). 

Korban adalah Kasmuri, 55 tahun. Ia nekat gantung diri setelah sang istri diminta untuk beli rujak.

Polisi yang datang di TKP segera melakukan oleh TKP. Menurut Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono pihaknya masih melakukan olah TKP dan evakuasi tubuh korban. 

Jenazah tidak dibawa ke kamar mayat RSSA Malang, hanya visum luar saja. "Saat ini (Minggu petang) masih di TKP. Kami masih melakukan pendataan dan identifikasi korban," jelasnya.

Informasinya, korban ditemukan tewas tergantung oleh Kasiati, istrinya. Korban gantung diri menggunakan tali dalam kamarnya. 

Sebelumnya, korban sempat duduk dan berbincang bersama istrinya di ruang tamu. Korban saat itu sambil membuat sangkar burung. Tak lama kemudian, korban meminta istrinya untuk membelikan rujak. 

Ketika sang istri pergi dan rumah dalam kondisi kosong itulah, korban nekat bunuh diri.

Korban baru diketahui tewas tergantung, ketika istrinya pulang membelikan rujak. Saat itu istrinya, tidak mendapati suaminya di ruang tamu. Kemudian mencoba mencarinya dalam kamar.

Saat masuk kamar itulah, istrinya kaget mendapati tubuh suaminya tergantung. Dia lantas berteriak minta tolong, hingga didengar tetangga sekitar.(agp)
 


BERITA TERKAIT