Antusiasnya Aremania Tonton Duel Arema lawan Timnas U-22 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Antusiasnya Aremania Tonton Duel Arema lawan Timnas U-22

  • 2019-02-08
  • Editor :junaedi
  • dibaca :7395
Antusiasnya Aremania Tonton Duel Arema lawan Timnas U-22 Latihan Arema jelang melawan Timnas U-22

MALANG - Respon Aremania menyaksikan laga ujicoba Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/2) esok ternyata cukup besar. Patokan dari tiket yang disediakan di satu tiket box, sedikitnya 5.000 telah terjual.

‘’Biasanya, kalau ticket box di Kantor Arema itu terjual di atas 5.000, Aremania bakal memenuhi stadion,’’ ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, Jumat (8/2).

Menurut dia, penjualan khusus di Kandang Singa saja bahkan mendekati angka 6.000 sampai siang tadi. Padahal, ada beberapa ticket box yang telah bekerja sama dengan Arema, misalnya dengan radio lokal atau dari Aremania. 

‘’Saya kan tidak bisa sebutkan di ticket box lainnya. Tetapi beberapa sudah sold out,’’ papar pria asal Banyuwangi tersebut.

Ada pula Aremania dari luar kota seperti Blitar memesan seribu lembar tiket. Selain itu, dari komunitas suporter pendukung Timnas Merah Putih, juga sudah mengajukan pembelian tiket sebanyak 500 lembar tiket. 

Ia menyampaikan, animo dari Aremania yang besar telah terlihat sejak manajemen Arema membuka pemesanan tiket pekan lalu. Salah satu alasannya, pecinta sepak bola di Malang sudah kangen memberikan dukungan untuk Timnas sekalipun kali ini adalah Timnas U-22.

‘’Timnas ini sudah cukup lama tidak bertanding di Malang. Terakhir kan 3-4 tahun lalu. Ini memberikan daya tarik bagi publik sepakbola Malang, bagi Aremania,’’ tambah dia.

Menurutnya selain timnas, Aremania dipastikan memberikan dukungan untuk Hamka Hamzah dkk. Hal itu dipengaruhi dengan performa tim yang bagus dalam beberapa laga terakhir. Dua kemenangan di Piala Indonesia atas Persita Tangerang dan uji coba melawan Tanobel FC.

Racikan tim yang kini diasuh Milomir Seslija itu dinilai mampu menarik animo suporter. ‘’Kalau mainnya baik dan maksimal, dukungan juga sangat besar,’’ pungkasnya. (ley/jon)
 


BERITA TERKAIT