Bersiap Hadapi Timnas U-22, Arema Gejot Fisik | Berita Terbaru Hari ini

Close

Bersiap Hadapi Timnas U-22, Arema Gejot Fisik

Bersiap Hadapi Timnas U-22, Arema Gejot Fisik Genjot fisik awali persiapan Arema lawan Timnas U-22.

MALANG – Jelang menghadapi  Timnas Indonesia U-22, Arema FC kembali berlatih, di Stadion UM, Rabu (6/2). Namun dalam latiha itu, lebih banyak kepada pemulihan fisik daripada taktik. 

Arema dijadwalkan akan melakukan latih tanding melawan Timnas Indonesia U-22, Minggu (10/2).

Pelatih Arema, Milomir Seslija tidak menyangkal, laltiha sore tadi untuk mengembalikan stamina. Skuatnya dijadwalkan baru akan melakukan latihan taktis Kamis (7/2) esok. 

Kurang lebih satu jam, latihan fisik diberikan Milo sapaan Milomir Seslija demi memulihkan kondisi anak asuhannya yang sehari sebelumnya libur. Ia ingin kebugaran anak asuhnya terlebih dulu kembali, sebelum memberikan menu strategi.

‘’Latihan ini untuk mengembalikan kondisi fisik pemain setelah libur, setelah melawan Persita Tangerang kemarin,’’ kata Milo.

Menurut dia, masih ada waktu tiga hari yang bakal dia maksimalkan untuk persiapan strategi. Sementara, dia memfokuskan pemulihan fisik kepada pemainnya.

‘’Kondisi mereka bagus saat melawan Persita. Mereka juga sudah paham dengan strategi seperti apa yang harus dimainkan Arema. Tetapi melawan Timnas U-22, kami coba persiapkan lagi, masih ada tiga kali latihan,’’ papar dia.

Menurutnya, untuk melawan anak asuh Indra Sjafri, dirinya masih akan menggali informasi bagaimana kekuatannya. Usai lawan Persita, ditambahkan Milo, dia belum berpikir mengenai strategi yang disiapkan Arema.

‘’Untuk melawan timnas kami akan mulai latihan besok. Sebelumnya saya harus mencari informasi karena saya butuh informasi soal permainan timnas,’’ jelasnya.

Sementara itu, dalam latihan tadi, hanya Dendi Santoso yang absen. Pemain ini bermasalah pada engkelnya. ‘’Dia sudah diperiksa dokter. Butuh 2-3 hari untuk istirahat,’’ papar dia. (ley)


BERITA TERKAIT

close