SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Malang Terima Batuan Peralatan Kesenian | Berita Terbaru Hari ini

Close

SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Malang Terima Batuan Peralatan Kesenian

SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Malang Terima Batuan Peralatan Kesenian Rombongan Menteri Pendidikan tiba di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Senin,(04/02/2019).

MALANG - Rombongan Menteri Pendidikan tiba di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen sekira pukul 11.00 wib, Senin,(04/02/2019).

Setiba di lokasi, rombongan Menteri disambut salam hormat dan tarian dari kalangan siswa/siswi SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen. Tampak Kepala Sekolah SMK dan Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK, serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah mendampingi rombongan Menteri ke SMK Muhammadiyah itu.


Kedatangan rombongan Menteri Pendidikan Nasional itu, memberikan bantuan peralatan kesenian, sekaligus meresmikan Laboratorium Seni Budaya di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen.


Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen, Arif Joko Suriadi menjelaskan, Menteri Pendidikan Nasional akan meresmikan dan menandai Laboratorium Seni Budaya di SMK Muhammadiyah ini.


Kata Arif, pada tahun 2018 lalu, SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen mendapat bantuan gedung Seni dan Budaya dari Pemerintah, yang dinilai sangat representatif untuk mengembangkan kemampuam sumberdaya siswa dalam bidang Seni dan Budaya.
"Mudah mudahan, gedung ini bisa meningkatkan minat dan bakat siswa sekaligus sebagai ruang belajar," ungkap Arif Joko Suriadi, Senin,(04/01/2019).


Ditambahkan, gedung Seni dan Budaya itu juga bisa dimanfaatkan oleh SMP dan Dinas Pendidikan di wilayah Kecamatan Kepanjen. (*)


BERITA TERKAIT

close