Move on Chino Jadi Menu Andalan DW Coffee | Berita Terbaru Hari ini

Close

Move on Chino Jadi Menu Andalan DW Coffee

Move on Chino Jadi Menu Andalan DW Coffee Wifi kencang menjadikan suasana DW Coffee selalu ramai dikunjungi mahasiswa maupun pekerja yang ingin bergelut dengan tugas maupun pekerjaan.

Klikapa.com-MALANG - Move on Chino menjadi menu andalan DW Coffee jalan Bogor 11 Malang. Pasalnya dalam sajiannya kafe ini menawarkan perpaduan rasa yang pas. Tak ayal apabila menu tersebut menjadi best seller dan favorit pengunjung laki-laki maupun perempuan.


Owner DW Coffee, Faishal Lutfi Nugraha, mengungkapkan, untuk mendapatkan rasa tersebut kafenya menerapkan standar roasting tertentu sehingga menghasilkan rasa yang selalu stabil.
"Perpedaan dari tempat lain tentu ada karena bahan baku beans kopinya maupun espresso bestnya berbeda, sehingga masing-masing coffeeshop memiliki karakteristiknya sendiri," ungkap Fais, sapaan akrabnya.


Terlebih perlakuan penyeduhan kopi memiliki standar khusus yakni dengan suhu air 85 sampai 95 derajat celcius demi menjaga rasa kopi. Sementara untuk jenis kopi yang digunakan dalam sajian Move On Chino adalah 80 persen arabika dan 20 persen robusta.
Arabika yang digunakan yakni Aceh Gayo, Kintamani, dan Kolombia screamo. Sedangkan untuk robusta menggunakan Java Moca.


"Kalau manual brewing single origin kami pakai kopi arabika berganti-ganti hanya saja harus ada yang dari Jawa. Seperti beberapa waktu lalu saat melimpah kopi Arjuna pasti di DW Coffee ada," terangnya.


Namun tidak hanya itu, DW Coffee juga menyediakan Aceh gayo, gayo wine, dan lain sebagainya. Ada alasan khusus bagi kafe ini untuk selalu menghadirkan kopi lokal Jawa yakni karena customernya tidak sedikit yang berasal dari luar Jawa.


Dijelaskannya kopi manual brewing sebelum disajikan menggunakan filter V60, Vietnam drip, Aeropress, Mlenjer atau Frenpress, dan Sifon. Menariknya, di kafe ini customer tidak hanya bisa menikmati kopi melainkan juga bisa membuat kopinya sendiri dan belajar kepada barista ketika suasana kafe sedang senggang.
"Kami setting suasana kafe yang nyaman dengan nuansa kayu karena 90 persen pangsa kami untuk pekerja, berdiskusi, membuat project dan kami ingin customer produktif. Itulah mengapa fasilitas DW Coffee sangat


BERITA TERKAIT

close