Honda Incar Target Tinggi di MotoGP 2019 | Berita Terbaru Hari ini

Honda Incar Target Tinggi di MotoGP 2019

Honda Incar Target Tinggi di MotoGP 2019 Jorge Lorenzo dan Marc Marquez

Klikapa.com-BARCELONA - Tetsuhiro Kuwata, Direktur Honda Racing Corporation (HRC), tak bisa menahan rasa gembira melihat timnya diperkuat oleh dua pembalap terbaik di MotoGP, yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Kuwata pun menyebut bahwa memiliki Lorenzo dan Marquez sebagai pembalap, semakin meningkatkan rasa percaya diri timnya di MotoGP musim 2019.


Tim Honda memang sempat membuat keputusan mengejutkan dengan merekrut Lorenzo sebagai pembalap mereka terhitung mulai MotoGP musim 2019. Pasalnya, Tim Honda sendiri saat ini memiliki sosok Marquez yang disebut-sebut sebagai pembalap utama mereka.


Dengan hadirnya Lorenzo, Tim Honda pun semakin yakin untuk melakoni serangkaian balapan di MotoGP 2019. Terlebih, baik Lorenzo dan Marquez memang dikenal sebagai pembalap papan atas di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir.


Bahkan Kuwata sendiri cukup yakin bahwa kehadiran Lorenzo yang bakal berduet dengan Marquez, membuat upaya Tim Honda meraih Triple Crown (gelar dunia pebalap, gelar dunia pabrikan dan gelar dunia tim) terbuka lebar di MotoGP 2019.
“Repsol Honda mempunyai dua pembalap yang terbukti berstandar tinggi, dan keduanya juga membutuhkan yang terbaik dari kami,” ucap Kuwata, seperti dilaporkan oleh MCN News, Jumat (25/1/2019).


“Marc tak perlu lagi membuktikan diri, karena aksi lebih bicara banyak ketimbang kata-kata, dan untuk Jorge, kami ingin menyambutnya dengan hangat. Ia menerima tantangan bergabung dengan tim kami, dan ini bukti bahwa ia juara sejati dengan harapan tinggi,” tutupnya. (Oke)


BERITA TERKAIT